Bupati Nelson Melantik 18 Pejabat Struktural dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemda Kab. Gorontalo

96
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo melantik dan mengambil sumpah 18 pejabat struktural dan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Senin (22/1/2024).

Pelantikan ini dirangkaikan dengan pembinaan terhadap ASN dan Non ASN di wilayah Kecamatan Tabongo.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson mengatakan, tujuan dari pelantikan ini adalah untuk memastikan kelancaran pelayanan kepada masyarakat yang tetap menjadi prioritas utama.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan bagian dari evaluasi dan langkah untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa Puskesmas di wilayah Kab. Gorontalo

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, seraya menekankan pentingnya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

Untuk itu, ia mengajak para pejabat yang dilantik untuk senantiasa bekerja dengan dedikasi tinggi guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai respons positif terhadap pelayanan kesehatan, Bupati Nelson juga memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan Non ASN dan para kader kesehatan yang terus berkontribusi dalam melayani kebutuhan kesehatan masyarakat.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here