Meresmikan Gedung Lokal Kefarmasian Puskesmas Limboto Barat, Bupati Nelson Sampaikan Pesan Ini

118
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo Prof. Nelson meresmikan Gedung Kefarmasian Puskesmas Limboto, Kamis (28/12).

Dalam sambutannya, Bupati Nelson Pomalingo mengharapkan agar fasilitas yang diresmikan ini dapat digunakan dengan baik untuk melayani masyarakat.

Selain itu, dengan diresmikannya fasilitas tersebut, pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Gorontalo terus meningkat.

Menurutnya, upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat merupakan program prioritas pemerintah yang sangat penting untuk diterjemahkan oleh aparatur kesehatan di manapun.

Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Universal Health Converge (UHC) dan Syukuran Akderitasi Paripurna Puskesmas Limboto Barat ini, Bupati Nelson lebih lanjut mengatakan apresiasinya terhadap Puskesmas Limboto Barat yang telah meraih predikat Paripurna di Tahun 2023.

“Saya berharap, dengan predikat Puskesmas paripurna ini tenaga kesehatan memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan profesional bagi masyarakat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di tahun 2024 Pemerintah Daerah menargetkan UHC di Kabupaten Gorontalo mencapai 100%.

“Untuk mencapai target tersebut tidak lepas dari peran serta dan dukungan dari berbagai pihak terutama tenaga kesehatan dan kepala desa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” tandas Nelson.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here