Bupati Nelson Melakukan Silaturahmi dengan Partai Politik, Penyelenggara Pemilu dan Unsur TNI-POLRI

198
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melaksanakan silaturahmi bersama partai politik dan penyelenggara pemilu dan unsur keamanan TNI/Polri. Selasa,(24/10).

Dalam sambutannya Nelson menyampaikan bahwa pemilu ini bukan hanya tugas KPU dan Bawaslu tetapi tugas semua termasuk partai politik juga pemerintah.

Untuk itu ia berharap agar pemilu ini berlangsung aman, benar dan sukses.

Hal itu penting karena momentum pemilu merupakan momen masa depan bagi daerah maupun negara.

“jadi jika pemilu kacau maka akan berdampak pada daerah kita,” ucap Nelson

Menurutnya, agar pemilu ini sukses maka ada langkah langkah yang harus dilakukan, karena saat ini sudah ada dinamika pemilu ditingkat nasional. Langkah yang harus dilakukan kata Nelson yaitu proses pelaksanaannya di pastikan berjalan dengan baik.

“Yang kedua partisipasi masyarakat. Karena ini sangat penting, oleh karena itu sosialisasi tentang ini harus di rancang dengan baik bersama KPU dan Bawaslu,”ungkapnya

Yang ketiga suksesnya pemilu menurutnya dari hasilnya, dimana orang yang terpilih benar benar orang yang terbaik sehingga harapnya seluruh partai politik harus menyiapkan orang yang terbaik.

“Intinya yang terpilih ini bagaimana orang yang bisa membawa aspirasi agar supaya proses pembangunan juga akan berjalan dengan baik,”pungkasnya

Sementara itu, Burhan Ismail Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Gorontalo menambahkan tujuan terlaksananya rapat ini adalah bahwa disaat pemilu nanti kita bisa menjalaninya dengan damai walaupun berbeda pilihan.

“Kita harus memberikan ruang kepada masing masing konstituen bahwa pemilu ini harus dijalankan dengan aman dan bersahabat bagi kita semua sebagai warga dan peserta pemilu yang baik,” jelasnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here