Bupati Nelson Pomalingo Lepas Qafilah STQH Tingkat Provinsi Gorontalo

200
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melepas peserta Qafilah STQH Kabupaten Gorontalo yang akan mengikuti Training Centre (TC) yang dilanjutkan dengan STQH tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2023.

Kegiatan itu akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 13 sampai dengan 15 Juli tahun 2023.

Dalam sambutannya, Nelson menyampaikan rasa bangganya dengan kegiatan ini, sebab menurutnya kegiatan keagamaan di Kabupaten Gorontalo terus berkembang.

“Dengan kegiatan ini masyarakat madani yang kita ciptakan benar benar terwujud dan ditingkat desa bagaimana menciptakan hafizh Quran karena saya ingin didesa itu ada lahir dengan desa madani,” ungkap Nelson

Ia menambahkan peserta STQH ini sudah melalui seleksi pada saat di tingkat kabupaten Gorontalo dan peserta ini sudah merata di wilayah tersebut, dan terseleksi 18 peserta.

“Peserta ini mulai merata ada yang dari Boliyohuto CS, Batudaa CS , Batudaa CS dan Limboto CS bahkan telaga cs ini menunjukkan bahwa kegiatan keagamaan sudah merata di Kabupaten Gorontalo,” jelasnya

Ia berharap dengan penduduk yang banyak dan peserta yang sudah disiapkan dengan baik bisa mendapatkan juara yang terbaik dengan mengikuti Training Centre.

“Kepada peserta saya berharap mereka sehat, bisa konsentrasi dan bisa berlaga dengan baik pada saat STQH berlangsung,” harapnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here