Dinas Perindakop Pohuwato Siap Berkolaborasi dengan PT.PETS

213
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Kepala Dinas Perindagkop Kab. Pohuwato, Ibrahim Kiraman ke depan siap berkolaborasi dengan PT PETS dalam menunjang program-program pengembangan usaha kecil atau UMKM di Pohuwato.

Hal itu ditegaskan Ibrahim Kiraman saat dihubungi di ruang kerjanya,Selasa (1/11). Menurutnya, Dinas Perindakop Pohuwato sejak awal sudah menyiapkan konsep untuk berkolaborasi dengan PT.PETS yang memang memiliki program pengembangan UMKM.

Dijelaskannya, PT PETS adalah sebuah perusahaan tambang yang selama ini memiliki program-program pelatihan keterampilan dan bantuan permodalan bagi pelaku usaha kecil. Hal itu ungkap Ibrahim Kiraman siap didukung dan ditunjang oleh Pemerintah Daerah

Bagiamana pun ungkap Ibrahim Kiraman, siapapun dan perusahaan manapun yang berkomitmen pada pengembangan UMKM, Dinas Perindagkop siap mensuportnya. Apalagi jika program itu sudah dicanangkan oleh PT. PETS.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah kami siap untuk berkolaborasi dengan PT PETS dalam rangka memfasilitasi UMKM kita” jelasnya

Hanya saja menurut Ibrahim Kiraman, Dinas Perindagkop masih memberikan kesempatan pada PT. PETS untuk memperkuat manajemen perusahaan dulu.

“Jadi kami dinas untuk hari ini kami masih memberikan kesempatan dululah kepada perusahaan” jelasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here