Lagi, Daulat untuk Trader Sukses Rahmat Is Ambo di Pekanbaru

706
0

PEKAN BARU (barometernewsgo.com)-Eksistensi Trader Rahmat Is Ambo yang saat ini menjabat Kepala Galeri Internasional Bussines Future (IBF) Gorontalo, tidak hanya di tanah kelahirannya Gorontalo, tapi juga terus eksis dan diapresiasi kehadiran dan perannya di daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Salah satu bukti terhadap hal itu dapat ditelusuri dari agenda kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Special Olympic Indonesia (SOIna) Kota Pekanbaru, dimana Rahmat Is Ambo didaulat untuk tampil memberikan sambutan pada kegiatan yang bakal meriah dengan nuansa kemanusiaan itu.

Kegiatan bakti sosial dengan agenda utama memberikan santunan bagi anak-anak penyandang cacat Tuna Grahita tersebut, menurut rencana akan diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 5 Desember 2021 di Mall SKA lantai 4 Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan Lomba Boccee yang akan diikuti oleh 15 atlit Boccee dan 15 pendamping dari 15 Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Pekanbaru

Dikonfirmasi mengenai agenda kegiatan yang dirilis HDI SOIna Pekanbaru, Senin (29/11) tersebut, Rahmat Is Ambo melalui selulernya menjelaskan, undangan untuk kegiatan ini, sudah ia terima dan dirinya siap mendukung serta mengapresiasinya.

Bagi Rahmat Is Ambo kegiatan kemanusiaan seperti ini, patut didukung dan disuport, karena relevan dengan semangat dan tekadnya untuk berbakti kepada sesama anak bangsa.

“Apalagi, kegiatan ini mengagendakan bantuan bagi anak-anak penyandang Tuna Grahita” yang memang membutuhkan semangat kepedulian dari orang lain” tandas Rahmat Is Ambo dengan penuh semangat.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here