Ketika Rahmat Is Ambo Tetap Ingat Budi dan Kebaikan Orang Lain

1150
0

PEKANBARU (barometernewsgo.com)-Kesuksesan gemilang yang dicapai Rahmat Is Ambo hingga menjadi Trader yang melejit lewat omzetnya yang terus progresif, diakuinya tidak saja faktor kemampuan dan kapasitasnya semata, tapi juga merupakan Rahmat dan anugerah Allah SWT dan berkat kebaikan dan kemurahan hati orang lain yang pernah mengulurkan bantuan untuknya.

Itulah sebabnya, Rahmat Is Ambo tidak henti-hentinya bersyukur yang kesemuanya itu dimanifestasikan melalui upayanya yang terus membantu dan berbagi kepada sesama.

Bagi Rahmat Is Ambo, setiap kesuksesan terdapat andil Yang Maha Kuasa di dalamnya dan andil orang lain yang tidak boleh dilupakan begitu saja.

Itulah sebabnya saat berkunjung ke Pekanbaru Riau, awal November 2021, Rahmat Is Ambo yang pernah berkarir di daerah ini, tidak melupakan jasa orang lain yang pernah membantunya saat mengalami kesulitan di negeri rantau.

“Saat masih tinggal di Pekanbaru Riau, dulu saya pernah menjual televisi lewat medsos karena sangat membutuhkan tambahan dana untuk usaha, Alhamdulillah hanya dalam hitungan jam ada seorang bapak yang bersedia membeli televisi yang hendak saya jual itu sesuai harga yang ditawarkan” tandas Rahmat Is Ambo mengenang.

Berkat itu, Rahmat Is Ambo mengakui dapat bangkit kembali untuk menekuni usahanya lewat aktifitas tradingnya.

Untuk itu, saat meraih sukses lewat aktifitas tradingnya saat ini, Rahmat Is Ambo mewujudkan rasa syukurnya itu untuk berbagi dengan bapak yang pernah membeli televisinya kala itu seraya berbagi rezeki ala kadarnya.

Bagi Rahmat Is Ambo jalan hidupnya yang penuh Lika-liku dan suka-dukanya sengaja ia kisahkan, selain untuk sharing juga dapat diambil hikmahnya oleh generasi muda, khususnya trader muda Gorontalo bahwa meraih sukses butuh perjuangan luar biasa, karena menghadapi tantangan yang tidak ringan. ” Siapa yang mudah menyerah dan putus asa, maka dia akan terpuruk” ujarnya.

Namun jika meraih sukses yang gemilang, Rahmat Is Ambo senantiasa memberikan secercah wejangan kepada para trader muda untuk tidak melupakan mereka yang memiliki jasa dan andil yang telah mengantarkannya hingga sukses dan berbagi kepada orang yang belum beruntung.

Dalam hidup ini ungkap Rahmat Is Ambo harta yang sesungguhnya bukan apa yang diraih dan kita miliki tapi apa yang kita ulurkan kepada orang lain. Salam Profit(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here