Wabup Merlan Instruksikan ASN dan Tenaga Kontrak di Bonebol Mulai WFO

725
0

BONEBOL (barometernewsgo.com) – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mulai pekan depan akan melaksanakan Work From Office (WFO). Keputusan ini diambil setelah Kabupaten Bone Bolango dinyatakan zona hijau dari penyebaran Covid-19.

Ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat memimpin apel kerja di Alun-Alun Kabupaten Bone Bolango, Senin (11/10/2021).

Wabup Merlan mengatakan pelaksanaan WFO oleh ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker yang menutupi mulut dan hidung serta menjaga jarak.

“Mulai minggu depan tidak ada lagi yang WFH semua masuk baik honor, staf, eselon 3 dan 4 semua harus masuk.” tegas Wabup Merlan.

Wabup Merlan menuturkan seluruh ASN dan Tenaga Kontrak serta masyarakat harus membiasakan diri berdampingan dengan pandemi Covid-19. Ia juga menambahkan yang harus dikejar sekarang adalah capaian herd immunity melalui pelaksanaan vaksinasi yang ditargetkan akhir bulan Oktober 2021 bisa mencapai 70 persen.

“Ini yang akan dikejar bukan hanya terus berdiam diri dirumah lagi kita harus membiasakan diri hidup dengan covid ini dengan tetap prokes dan menjaga imunitas tubuh kita makanan dijaga, istrahat yang baik ini harus dijadikan gaya hidup kita.” tutur Wabup Merlan.

Wabup Merlan menambahkan pelaksanaan WFO ini akan disesuaikan dengan kondisi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Jika masuk zona merah kembali maka akan diberlakukan lagi WFH. (YA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here