Rahmat Ambo Bersinergi dengan Polres Gorut Salurkan Bantuan di Kwandang

333
0

GORUT (barometernewsgo.com)-Rahmat Is Ambo kembali menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung program vaksinasi bagi masyarakat.

Jika sebelumnya Trader sukses ini bersinergi dengan Polres Boalemo dan Pemerintah Kab. Boalemo, kali ini ia kembali bersinergi dengan Polres Gorontalo Utara dan Pemerintah Daerah di wilayah ini.

Sehubungan dengan hal itu, Rahmat Is Ambo bersama Kapolres Gorontalo Utara AKB Dicky Irawan Kesuma, S.IK, M.Si membagikan 500 paket makanan, 100 Al Qur’an dan 50 paket sarung bagi warga peserta vaksinasi di Kec. Kwandang, Jumat (10/9).

Kegiatan ini menurut Rahmat Is Ambo merupakan rangkaian program kemanusiaan yang ia canangkan dalam rangka mendukung dan mensuport program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, sebagai salah satu instrumen penting melindungi masyarakat dari Pandemi covid-19.

Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat dapat tergerak dan termotivasi untuk divaksin untuk menghentikan Pandemi covid-19.

Pada kesempatan ini Rahmat Is Ambo menyampaikan terima kasih pada Kapolres Gorontalo Utara dan jajarannya, Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo Utara dan jajaran tenaga kesehatan, khususnya di Puskesmas Kec. Kwandang yang telah berkolaborasi mensukseskan program vaksin di wilayah ini.

Selain itu, menurut trader yang sukses menggeluti usahanya ini, program dan bantuan kemanusiaan akan terus ia laksanakan sebagai wujud partisipasinya dalam mendorong semangat warga masyarakat untuk divaksin.

Vaksin ungkap Rahmat Is Ambo merupakan salah satu upaya untuk mengakhiri Pandemi covid-19 yang harus didukung oleh semua elemen di masyarakat.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here