Kejar Target Vaksinasi, Bupati Hamim Keliling Posko

346
0

BONEBOL (barometernewsgo.com) – Vaksin Covid-19 merupakan “senjata” yang ampuh untuk melawan wabah penyakit akibat virus corona. Hal ini disadari Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan Uloli. Olehnya secara berkala pelaksanaan vaksin di Kabupaten Bone Bolango terus dipantau pelaksanaannya.

Rabu (8/9/2021), Bupati Bone Bolango, keliling memantau pos pelaksanaan vaksin di Bone Bolango. Tercatat ada tiga pos pelaksanaan vaksin yang dipantau Bupati, seperti di Puskesmas Bulango Selatan, Kantor Desa Poowo Kecamatan Kabila dan centre point Bone Bolango.

Bupati mengatakan, capaian vaksinasi di Bone Bolango harus diatas 1000 orang divaksin perhari.

“Insya Allah. Hari ini saya akan mendatangi sejumlah titik. Saya minta hari ini sudah harus di atas 1000.” terang Bupati Hamim.

Peran serta semua pihak pun diharapkan bisa bersinergi untuk pelaksanaan vaksin, yang bertujuan vaksin Covid-19 bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona.

“Para penanggung jawab kecamatan, Camat, Kades, ASN, Kadus, semua harus bergerak dengan hasil jelas. Mulai Rabu ini dan seterusnya di atas 1000.” tegas Bupati. (YA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here