Bupati Hamim Menerima Kunjungan Kepala BNN Provinsi Gorontalo

399
0

BONEBOL (barometernewsgo.com) – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Sukandar melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kabupaten Bone Bolango, Kamis (19/8/2021).

Brigadir Jenderal Polisi Sukandar diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone Bolango, Rakhma Hubu, Plt Asisten I Setda Bone Bolango yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Aznan Nadjamudin, dan Staf Ahli Bupati Bone Bolango, dr. Rusli Katili.

Kunjungan kerja kali ini membahas rencana pembangunan Kantor BNNK Bone Bolango yang sudah mendapatkan hibah tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango.

“Kunjungan kerja ini membahas pembangunan kantor BNNK Bone Bolango setelah mendapatkan hibah tanah dari Pemkab Bone Bolango.” ungkap Brigjen. Pol Sukandar.

Selain itu, ia juga menuturkan saat ini belum ada kegiatan yang bersifat krusial dalam penanganan maupun pencegahan terkait tindak pidana narkoba yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Ia berharap kerjasama antara Pemerintah Daerah dan BNNK Bone Bolango terus dijalanlan dalam hal penanganan dan pencegahan peredaran narkoba didaerah ini.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango, Rakhma Hubu menuturkan pihaknya dalam hal melakukan pencegahan dan peredaran gelap narkoba pihaknya terus melakukan sosialisasi ditengah masyarakat.

“Kita terus melakukan sosialisasi ditengah masyarakat dalam hal upaya pencegahan dan peredaran gelap narkoba.” tuturnya.

Rakhma juga menjelaskan kedepan pihaknya akan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah peredaran narkoba dilapangan dengan melibatkan instansi terkait dalam menyisir tempat wisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Kita akan melibatkan instansi seperti Dinas PMD, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan instansi lainnya dalam hal penegakan protokol kesehatan dan mencegah peredaran gelap narkoba.” tandasnya (YA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here