Pemkab Pohuwato Terima Audensi IAIN Sultan Amai Gorontalo

143
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Prof. Dr. H. Kasim Yahiji, M.Ag melakukan audensi dengan Pemda Pohuwato yang diterima Penjabat Sekda, Zukri Surotinojo di Meeting Room Kantor Bupati, Rabu, (28/7/2021), yang audensi tersebut terkait dengan sosialisasi penerimaan mahasiswa Program Magister Pascasarjana IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Selaku pemerintah daerah, Penjabat Sekda, Zukri Surotinojo menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dari pihak IAIN Gorontalo bersama jajaran di Kabupaten Pohuwato dengan tujuan yang sangat mulia yaitu dalam rangka menumbuhkembangkan potensi SDM di Pohuwato dan juga mencerdaskan masyarakat Pohuwato berdasarkan nilai-nilai Islam.

Selanjutnya, terkait pelaksanaan audensi jelas Penjabat Sekda, Zukri Surotinojo, kami (Pemda) sangat menyambut baik, karena hal ini dalam rangka pengembangan SDM di daerah dan lebih khusus lagi di jajaran Pemda Pohuwato yaitu ASN.

“Terlepas dari itu mungkin ada tenaga-tenaga lain, katakanlah seperti tenaga honor itu punya kesempatan yang sama pula. Olehnya program yang ditawarkan ini sangat diaprresiasi.” ungkap Zukri.

Disisi lain, bagi ASN yang ingin mengembangkan kapasitasnya melalui progam pasca sarjaan di IAIN Sultan Amai Gorontalo disilahkan, karena disamping hal ini adalah program baru di IAIN Gorontalo, juga nantinya akan bermanfaat bagi diri sendiri serta bagi daerah Pohuwato khususnya.

“Hasil dari pertemuan ini akan saya laporkan ke Bupati dan Wabup karena program ini sangat membantu.” tutup Penjabat Sekda, Zukri Surotinojo. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here