Bupati Hamim Letakkan Batu Pertama Pembangunan MI (Kelas Jauh) Al-Hidayah

331
0

BONEBOL (barometernewsgo.com) – Tanah perkebunan milik Keluarga Arif Gani yang berkedudukan di Desa Motilango Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango, dihibahkan ke Pemda Kabupaten Bone Bolango untuk pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Kelas Jauh Al-Hidayah, yang peletakan batu pertama dilakukan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Senin (26/7/2021).

“Jujur saja, saya ingin Bone Bolango setiap kecamatannya terisi oleh sekolah-sekolah keagamaan, seperti madrasah dan pondok pesantren. Insya Allah kedepan akan ada lagi dermawan-dermawan yang akan menghibahkan tanahnya untuk pembangunan sekolah seperti ini.” tutur Hamim yang diaminkan hadirin, pada sambutannya.

Hamim berharap, dengan adanya pembangunan Madrasah Ibtidaiyah ini akan semakin mendekatkan anak-anak wajib sekolah untuk mengecap pendidikan agama.

“Ucapan terima kasih tak terhingga kepada keluarga Arif Gani yang dengan ikhlas menyerahkan sebidang tanah untuk pembangunan madrasah ibtidaiyah di Kabupaten Bone Bolango ini.” ucap Hamim. (MA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here