Tim Gabungan DPRD Kabupaten Pohuwato Monitoring Puskesmas Paguat

327
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Aleg DPRD Kabupaten Pohuwato dari Komisi I serta Komisi III lakukan monitoring Puskesmas di  Kecamatan Paguat yang di pimpin oleh Wakil Ketua Idris Kadji, yang di dampingi oleh Ketua Komisi I Amran Anjulangi bersama anggota Komisi I dan Ketua Komisi III Beni Nento bersama angotanya.

Monitoring ini di terima langsung oleh Kepala Puskesmas Paguat Hendrik Husain, SKM serta Camat Paguat Arman Mohammad, di ruang meeting Puskesmas Paguat, Kamis (17/6/2021).

Pada kesempatannya, Ketua Komisi I Amran Anjulangi menyampaikan bahwa tujuan agenda ini adalah  ingin mendapatkan informasi dari Kepala Puskesmas, Camat Paguat dalam rangka pelayanan Puskesmas Paguat sekaligus ketersediaan semua pasilitas Puskesmas.

“Ya open pak, jangan takut kami ingin diagnosanya benar sehingga terapi yang kami tentukan bisa benar juga.” jelas Amran.

Camat Paguat, Arman Mohammad, diberikan kesempatan menjawab dan menjelaskan bahwa Puskesmas Paguat membutuhkan ruang pertemuan yang luas, karena ruangan ini kecil hanya cukup untuk meeting, kemudian dari sisi keamanan dibutuhkan pagar.

“Meskipun baru sederhana pagarnya harus ada karena Puskesmas baik dokternya maupun perawatnya dan masyarakat di rawat butuh keamanan.” papar Arman.

Kepala Puskesmas Paguat, Hendrik Husain, menambahkan bahwa Puskesmas membutuhkan security karena pihaknya tidak mampu menganggarkan itu.

“Mudah-mudahan ini bisa di akomodir lewat anggaran Kabupaten Pohuwato.” harap Hendrik.

Pewarta: Jesli Lalu

Editor. : Yudin Abbas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here