Plt. Bupati Boalemo Tegaskan Bantuan Harus Diimbangi

285
0

BOALEMO (barometernewsgo.com) – Demi terwujudnya masyarakat sejahtera dengan landasan gotong royong semua elemen, Senin (25/5/2021), lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo, Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melakukan evaluasi kerja.

Kegiatan Roadshow Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, dalam rangka evaluasi kinerja perangkat daerah dan memantau langsung aktivitas di lingkungan Pemkab Boalemo terus dilakukan.

“Saya ingin bapak dan ibu benar-benar memperhatikan program-program strategis, seperti bantuan terhadap kelompok-kelompok nelayan, pemberdayaannya terus menerus, karena saya evaluasi dibeberapa tempat, sepertinya program-program bantuan yang di gulirkan kepada kelompok-kelompok nelayan ini tidak berkesinambungan, bahkan beberapa fasilitas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah tidak dikelola secara maksimal. Hal ini perlu dicari faktor-faktor penyebabnya, kita dalam memberikan bantuan harus di imbangi dengan pembinaan-pembinaan.” ujar Plt. Bupati Ans Jusuf ketika memimpin apel pagi.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here