Pasar Senggol di Kabgor Menunggu Kepastian Hasil Evaluasi

539
0

KABGOR (barometernewsgo.com) – Dalam menindak lanjuti sejauh mana kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan didalam menangani kasus Vovid-19 khususnya di Kabupaten Gorontalo, Bupati Nelson Pomalingo, Jum’at (30/4/2021), meninjau langsung di lokasi pasar mingguan Telaga.

“Hari ini kita ke pasar mingguan Telaga ini, dan alhamdulilah, kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan didalam menangani kasus Vovid-19 ini, sungguh luar biasa. Baik penjual maupun pembeli sama-sama masker. Meskipun masih satu dua yang tidak memakai masker, itu tidak jadi soal, dan kita tetap akan tegur.” ujar Bupati Nelson kepada awak media.

Dikatakan Nelson, tujuan utama meninjau langsung pasar dimana pihak pemerintah daerah akan memastikan jadi tidaknya pelaksanaan pasar senggol di Kabupaten Gorontalo.

“Hasil ini akan kita rapatkan soal pelaksanaan pasar senggol ini. Insya Allah Senin depan akan kita umumkan kepastiannya. Kalau pasar senggolnya tidak jadi setidaknya pasar mingguan akan kita perpanjangan waktunya.” pungkasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here