Anas Jusuf Terima Kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham, Ini yang Dibahas

124
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boaoemo Anas Jusuf menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Gorontalo Hantor Situmorang. didampingi Kalapas Boalemo Gitono, Kamis (21/1).

Anas menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut dalam
silaturahmi. Selain itu, Kabupaten Boalemo termasuk Kabupaten yang peduli HAM.

“Ternyata kita masih kategori cukup berarti masih sedang-sedang saja sehingga itu diharapakan dengan kunjungan silaturahmi kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Gorontalo, Kabupaten Boalemo dapat di tingkatan sebagai Kabupaten Peduli HAM, di usahakan dari nilai cukup menjadi bàik,” kata Anas.

Adapun langkah-langkah yang hàrus dilakukan, yaitu meningkatkan aspek pelayanan publik yang menjangkay seluruh kalangan, melindungi masyarakat, hingga mendukung program HAM.

“Terkait kabupaten Peduli HAM itu paling banyak dukungannya kepada aspek pelayanan publik yang berbasis HAM dan kita harus berusaha karena ini tuntutan undang-undang yang harus dipenuhi, seperti yang kita lakukan saat ini,bagamana setiap OPD itu ada front office yang bisa menerima tamu siapapun yang datang, ntuk memperoleh informasi tentang data-data yang dibutuhkan masyarakat,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here