Anas Jusuf Beri Pembinaan ASN: Banyak Program yang Harus Dituntaskan

117
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf memberikan pembinaan kepada ASN di Inspektorat, Dinas
Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Boalemo.

Selain itu, Anas juga menyaksikan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon III-IV, Jum’at (15/1).

Anas menyampaikan bahwa tujuan dari pembinaan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja baik realisasi anggaran maupun fisik.

“Alhamdulilah di tahun 2020 kemarin kita mendapat peringkat pertama dan kedua di tingkat Provinsi Gorontalo, tentu hal ini menandakan bahwa kita benar-benar fokus menyelesaikan pekerjaan ini, walaupun ada beberapa Dinas yang belum mencapai target dan tertutupi oleh dinas-dinas lain,” kata Anas.

Kendati demikian, ia menilai masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi di tahun 2021 ini.

Karena itu, ia berharap kepada pimpinan dan staf di OPD agar memperkuat koordinasi dan sinergi demi tercapainya tujuan organisasi.

“Kepada masing-masing OPD agar menciptakan inovasi-Inovasi yang bisa diandalkan oleh pemerintah daerah, karena di tahun 2021 ini banyak program-program pemerintah daerah yang harus dituntaskan,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here