Anas Serahkan Bantuan Media Pembelajaran ke SMPN 3 dan SDN 6 Paguyaman

72
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan media pembelajaraan dari Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) kepada SMP Negeri 3 Paguyaman dan SD Negeri 6 Paguyaman.

Penyerahan tersebut dihadiri Kepala Cabang BRI Tilamuta Irpan Kholid, Camat Paguyaman Irwan Mantu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Paguyaman dan SD Negeri 6 Paguyaman serta jajaran tenaga Pendidik SMP Negeri 3 Paguyaman.

Anas menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan BRI kepada sekolah di bawah naungan Pemkab Boalemo.

“Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Boalemo, di mana di tengah situasi pandemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir Yayasan Baitul Maal BRI masih memberikan bantuan media pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi tenaga ₩endidik dan anak didik,” kata Anas.

Ia berharap, bantuan yang telah disalurkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan pendidikan.

“Mari kita doakan Yayasan Baitul Maal BRI dapat dibeerikan kesuksesan di dalam mengelola usahanya, sehingga ke depan semakin maju dan bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi masyarakat,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here