PLN Serahkan Bantuan Sarana Olahraga kepada Karang Taruna Desa Maleo

227
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) PLN UIKL SULAWESI memberikan bantuan renovasi lapangan bola voli dan lampu penerangan kepada Karang Taruna “Panua Jaya” Desa Maleo Kecamatan Paguat, Kamis (17/12).

Bantuan ini merupakan program corporate social responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Penyerahan bantuan dilakukan Manejer UL PLTG Mohamad Amri kepada Ketua Karang Taruna Desa Maleo Rio Aripin Abas serta disaksikan Pemdes Maleo.

Ketua Karang Taruna Pohuwato Saharudin Saleh mengatakan bahwa karang taruna Desa Maleo merupakan salah satu karang taruna yang teraktif di Kabupaten Pohuwato.

Karena itu, pihaknya akan menyiapkan tambahan modal usaha untuk dikelola karang taruna.

“Saya melihat bahwa karang taruna Desa Maleo itu aktif dan saya lihat juga di kedai tidak pernah sunyi setiap saya lewat ada karyawan dan usahanya juga lancar sehingganya tahun 2021 saya sudah alokasikan Rp 5 juta sebagai tambahan modal,” kata Saharudin.

Tak lupa Saharudin mengucapkan terima kasih kepada pihak PLTG yang telah memberikan sarana prasarana oleh raga untuk pemuda Desa Maleo. Ia berharap, bantuan ini dapat dijaga dengan baik oleh masyarakat.

Sementara itu, Manajer UL PLTG Maleo meminta masyarakat dapat menjaga fasilitas olahraga yang diberikan ini.

” Alhamdulillah proposal yang diajukan oleh karang taruna bisa terealisasi meskipun proposalnya sudah lama, kami pun berharap karang taruna dan masyarakat bisa menjaga fasilitas yang ada,” tutup Mohammad Amri.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Tim PLTG Maleo vs Tim Pemuda Maleo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here