Pimpin Apel Kerja, Ini Arahan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf

419
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf memimpin apel kerja di lingkungan Sekretariat Daerah di Halaman Kantor Bupati, Rabu (25/11).

Dalam arahannya, Anas menyampaikan bahwa apel ini sengaja dilakukannya untuk mengecek aktivitas dan disiplin pegawai.

Sebelumnya, Anas juga telah mengecek beberapa OPD seperti Dinas Pariwisata dan RS Tani dan Nelayan.

“Penerimaan apel ini akan saya lakukan secara rutin di masing-masing OPDuntuk melihat secara langsung penerapan di siplin dan aktivitas pelaksanaan tugas dan tanggung Jawab Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Anas.

Ia juga menyoroti tingkat kedisiplinan ASN di Boalemo yang dalam kategori rendah. Karena itu, mulai 1 Januari 2021, pihaknya akan mulai menerapkan integrasi absensi pegawai secara online dengan pembayaran tunjangan kinerja pegawai.

“Mulai tanggal 1 Januari 2021 nanti, seluruh sistem absensi online akan di integrasikan dengan penerimaan TKOD, hal ini dilakukan untuk melaksanakan penerapan disiplin karena penerapan di siplin sampai saat ini masih menjadi penyakit kronis tengah-tengah kita,” tuturnya.

Ia berharap, seluruh ASN di lingkungan Pemda Boalemo dapat meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai. Agar seluruh program dan target pemerintah dapat diwujudkan demi kesejahteraan masyarakat Boalemo.

“Saya mengharapkan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak agar dapat mematuhi peraturan disiplin yang sudah diterapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo dan juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here