Afrizal Basweran Pastikan Paket SMS Menetap di Hati Kaum Muda Pohuwato

376
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Jelang pemilihan Pilkada Pohuwato 2020, berbagai usaha merebut hati masyarakat terus dilakukan oleh setiap pasangan calon. Tak terkecuali paslon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato nomor urut 4, Saipul Mbuinga – Suharsi Igrisa.

Mengusung semangat SMS (Sehat, Maju dan Sejahtera) ini, Saipul dan Suharsi terus gencar melakukan kampanye dan blusukan bersama tim untuk menemui masyarakat dalam rangka mensosialisasikan program unggulan yang nanti akan mereka laksanakan.

Salah satu programnya adalah pemberdayaan kaum muda (milenial). Saipul dan Suharsi ingin memastikan harapan kaum muda terakomodir lewat pengawalan tim milenial paket SMS.

Ketua Milenial SMS, Afrizal Basrewan menyampaikan bahwa program SMS tersebut sangat disambut oleh kaum muda di Pohuwato.

“Kami telah membantu mensosialisasikan program paket SMS khusus kaum muda (milenial) hingga ke desa-desa. Lewat program yang memperhatikan harapan kaum muda berupa menciptakan komunitas kreatif, kami pastikan paket SMS telah menetap di hati kaum muda Pohuwato,” kata Afrizal.

Afrizal memastikan, pihaknya tidak hanya sekadar mengajak kaum muda untuk memilih paket SMS, tapi juga berkomitmen untuk mengawal kepemimpinan kelak jika dipercakan kepada paket SMS.

“Milenial SMS kami pastikan tidak hanya sekadar hadir dalam urusan mendukung paket SMS. Lebih dari itu, kami menggaransikan akan mengawal kepemimpinan jika diamanatkan kepada paket SMS, dengan cara mempertahankan solidaritas kaum milenial hingga program yang terkait dengan kaum muda itu terlaksana,” tutupnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here