Jelang HUT ke-21 Boalemo, Ini Kata Wabup Anas Yusuf

105
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Dua hari lagi tepatnya tanggal 11 Oktober, Kabupaten Boalemo akan memperingati hari jadinya yang ke-21.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan selamat dan mengapresiasi semua pihak yang turut membantu membangun dan mengembangkan Boalemo.

“Apa yang kita lihat dan apa yang kita rasakan dan kita saksikan ini merupakan buah kerja keras kita semua mulai dari pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pihak swasta telah berkontribusi dalam membangun Boalemo selama 21 Tahun,” ungkap Wabup Anas di ruang kerjanya, Jumat (9/10).

Ia menilai Boalemo saat ini dalam kondisi yang sangat kondusif. Mulai dari pemerintah, aparat kepolisian, TNI dan masyarakat bahu membahu memberikan yang terbaik bagi daerah.

Anas berharap, di usia yang ke-21, Boalemo semakin maju dan dapat memenuhi harapan-harapan dari masyarakat Boalemo.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita bersatu dalam membangun Boalemo ke depan, dan apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah semata mata untuk kemajuan dan peningkatan kesejahtraan masyarakat,” tuturnya.

Terakhir, dengan adanya wabah pandemi COVID-19, Anas mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah mencegah penyebaran virus dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here