Saipul Mbuinga Beberkan 4 Misi SMS di Pilkada Pohuwato

635
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Pasangan calon Bupati nomor urut 4, Saipul Mbuinga menegaskan bahwa nomor urut 4 yang diperoleh saat pengundian di KPU, telah sesuai dengan 4 misi yang diusung Paslon SMS sejak awal.

Ia menjelaskan, 4 misi yang dikampanyekan pada masyarakat adalah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur, mewujudkan masyarakat yang produktif, dan mewujudkan pemerintahan yang baik yang produktif dan profesional.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Kabupaten Pohuwato dimana proses pengundian nomor urut sudah berjalan lancar dan semua pasangan calon masing-masing telah mendapatkan nomor urut,” kata Saipul, Kamis (24/9).

Lebih lanjut, kata Saipul, setelah ini pihaknya bersama Cawabup Suharsi Igrisa beserta seluruh tim suksesnya akan menggencarkan kampanye visi, misi, program secara door to door ke masyarakat.

“Begitu nomor urut telah kami peroleh, maka tahapan selanjutnya untuk melakukan kampanye dan pasangan kami telah siap lahir dan batin untuk mengkampanyekan visi/misi kami untuk Pohuwato lima tahun kedepan, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan lewat pembatasan peserta kampanye,” tutupnya.(Adv_HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here