NDP2, Rencana Deklarasi, persiapan dan Optimisme

544
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Rencana deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto (Dadang) akan digelar akhir Agustus atau awal September.

“Deklarasi kita rencanakan akhir Agustus atau awal September karena itu kita bentuk dulu tim yang solid mudah mudahan minggu depan setelah itu kami menyusun program salah satunya deklarasi,” kata Nelson di Kantor DPC PPP Kabgor, Desa Hunggaluwa, Jumat (14/8).

Selain deklarasi, tim pemenangannya juga akan mempersiapkan hal lain seperti administrasi, tim hukum, saksi-saksi di TPS hingga konten kampanye.

Dengan aturan kampanye format baru yang tidak boleh mengumpulkan massa dalam jumlah besar. Maka, Nelson-Dadang akan menyiapkan kampanye secara virtual.

“Program lain administrasi, advokasi hukum, APK, logistik, saksi saksi dan deklarasi pendaftaran kampanye, tim IT kita perkuat dan dukungan dari teman teman baik dari PPP dan Golkar,” tutur dia.

Nelson optimis, sebagai kandidat inkumben bisa meraih dukungan maksimal dari rakyat Kabupaten Gorontalo di Pilkada 2020.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here