Bupati Nelson Kunjungi UNG, Bertemu Rektor Bahas Beasiswa Kedokteran

411
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengunjungi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) untuk bertemu dengan Rektor UNG Edwart Wolok, Selasa (21/7).

Kedatangan Nelson untuk membahas mengenai beasiswa jurusan Kedokteran serta pemanfaatan lahan untuk UNG di Haya-haya, Limboto Barat.

“Saya nostalgia ya, karena ini tempat saya berkiprah 30 tahun, saya 30 tahun di sini. Ini tindaklanjut terkait beasiswa ada mahasiswa yang kita kuliahkan di sini, kita ingin tambah lagi dan itu diberikan beasiswa terutama ke depan ini kedokteran,” kata Nelson.

Ia berharap, anak-anak muda dari Kabupaten Gorontalo berani kuliah di jurusan kedokteran. Sebab, ke depannya tenaga dokter sangat dibutuhkan di daerah.

“Cita cita saya ada masyarakat kita dari orang miskin dari desa betul betul bisa jadi dokter sambil jurusan yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Edwart Wolok mengaku senang bisa dikunjungi Nelson yang juga mantan Rektor UNG. Edwart mengatakan akan memfasilitasi calon mahasiswa kedokteran yang kuliah di UNG.

Terkait, lahan 53 Hektar di Haya-haya, Edwart masih memikirkan untuk pemanfaatannya, salah satunya sebagai fasilitas pengembangan keolahragaan.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here