Gubernur Rusli Kirim Bantuan Pangan ke Malambe

581
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Pangan Provinsi dalam hal ini Kepala Bidang Ketersedian dan Kerawanan Pangan Darmawaty Boking mengunjungi Desa Malambe, Kecamatan Ponelo Kepulauan, Selasa (21/4)

Kunjungan tersebut dalam rangka pembagian 100 paket sembako dan ratusan masker untuk masyarakat yang terdampak Covid -19.

Kunjungan ini tampak dihadiri rombongan Ketua Komisi III Provinsi Mohamad Idrus Thomas Mopili dengan sang istri. Mereka disambut hangat oleh Kades Malambe Rahmat Bawuoh dan masyarakat sekitar.

Meski begitu, Kades Malambe meminta agar bantuan sembako cukup ditumpuk di Aula Kantor Desa saja. Sebagai gantinya, penyerahan secara simbolis dilakukan kepada enam orang warga demi menghindari kerumunan masyarakat.

“Saya dan masyarakat sangat mengapresiasi insiatif aleg Provinsi Thomas Mopili yang telah banyak memperjuangkan masyarakat Malambe baik umum maupun pribadi, termasuk hari ini pembagian sembako itu semua adalah bentuk keprihatinan Thomas pada masyarakat Malambe, bukan hanya sembako tapi banyak hal tindakan nyata dan pengorbanan untuk Gorut, khususnya Malambe,” tutur Rahmat.

Tak lupa, Rahmat menyampaikan terima kasih terhadap Gubernur Rusli Habibie yang banyak memberika program ke Ponelo Kepulauan termasuk Desa Malambe.

“Dengan melihat situasi dan kondisi saat ini, usai acara simbolis selanjutnya sembako saya bagi dari rumah satu ke rumah lainnya agar terlihat tertib, yang datang hanya enam orang untuk penyerahan simbolis,” pungkas Rahmat.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here