Bupati Nelson Jadikan Auditorium Menara Pakaya Kantornya Kedua

388
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Guna menghargai Pemimpin terdahulu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo akan menjadikan Auditorium Menara Pakaya sebagai kantor kedua bupati. Hal itu disampaikan Nelson Pomalingo usai melakukan rapat telekonferensi, Jumat (27/03).

Bahkan Nelson Pomalingo mengungkapkan bahwa mulai setiap hari Kamis dan Jumat dirinya akan berkantor di Gedung megah 5 lantai yang berdiri setinggi 65 meter itu.

Hal tersebut dilakukannya tidak ingin gedung besar nan mewah itu tidak dimanfaatkan dengan baik, apalagi digunakan dalam rangka melayani masyarakat.

Menurutnya, gedung yang sekarang menjadi ikon Kabupaten Gorontalo itu harus terpelihara dengan sempurna. Caranya antara lain memanfaatkan fasilitas tersebut sebagai salah satu pusat pemerintahan atau Kantornya Bupati.

“Saya akan menggunakan ruangan ini setiap Kamis dan Jumat, agar ruangan ini terpakai dan terpelihara. Kedua karena gedung ini adalah ikon kita sehingga rasa memiliki menara ini ada,” kata Nelson.

Apalagi, lanjut Bupati, lokasi gedung ini dekat dengan masjid terbesar di Kabupaten Gorontalo sekaligus mengimbangi keberadaan taman budaya. Karena banyak kegiatan sosial yang dilakukan di sini.(Adv/Astuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here