Sambut Kedatangan Menteri Sosial, Pemda Boalemo Gelar Rapat

511
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo melaksanakan rapat persiapan kunjungan kerja Menteri Sosial RI di Desa Rumbia, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Wakil Bupati Boalemo, Anas Yusuf serta dihadiri Sekertaris Daerah, Husain Etango, Asisten I dan II, juga seluruh Kabag, SOPD, Camat Botumoito dan Tilamuta.

Anas Jusuf menyampaikan, kedatangan Menetri Sosial RI, pastinya membutuhkan persiapan yang matang. Olehnya, pihaknya melaksanakan rapat guna membahas pelaksanaan penyambutan hingga kepulangan menteri ke Jakarta.

“Banyak hal yang akan dilakukan pada kunjungan menteri di Boalemo. Untuk itu, kita membahas terkait kunjungan tersebut dengan mengundang seliruh OPD di Lingkungan Pemda Boalemo,” kata Anas.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Ulkia Kiu mengatakan, kedatangan Menteri Sosial ke Boalemo rencananya tanggal 4 Maret 2020.

“Jika tak ada aral yang melintang Menteri Sosial ke Boalemo pada 4 Maret dengan lokasi kunjungan di Desa Rumbia, Kacamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo,” tutur Ulkia.

Ia menambahakan, adapun agenda mneteri sosial di Boalemo yaitu, meresmikan rumah Komunitas Adat Terpencil (KAT), menandatangi prasasti serta menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat.

“Saya kepada semua yang telah diberi tanggungjawab agar bekerja dengan maksimal. Sehingga kegiatan ini berjalan sesuai rencana,” tutup Ulkia.(Adv)

Pewarta : Apri Y. Adam

Editor : Opin Ocha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here