Buka Kegiatan RKPD di Kecamatan Paguyaman, Ini Harapan Wabup

405
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf membuka Kegiatan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tingkat Kècamatan Paguyaman bertempat di BPU, senin (24/2/2020)

Turut hadir pada kegiatan RKPD ini yakni camat Paguyaman Irwan Mantu, Sekretaris Bappeda, Anggota DPRD wilayah Paguyaman, perwakilan Pimpinan OPD serta seluruh kepala Desa se-Paguyaman.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa musrenbang merupakan program perencanaan pembangunan daerah, kini usulan harus berkesinambunagan dengan program Daerah. maka dari hasil usulan musrenbang tersebut akan menjadi bahan pembahasan pada APBD nanti.

Untuk itu, melalui kesempatan ini Wabup mengharapkan kepada anggota legislatif dari dapil paguyaman dan paguyaman Pantai agar dapat mengawal aspirasi ini di tingkat Kabupaten.

Lebih lanjut Anas Jusuf mengungkapkan bahwa pada tahun 2020 ini anggaran untuk kecamatan Paguyaman mencapai kurang lebih 38 Miliar yang menjadi kesepakatan antara pemerintah daerah dengan anggota legislatif Boalemo.

“Saya berharap agar program yang di usulkan nanti akan lebih tepat pada kebutuhan masyarakat dan tepat pada sasaran. agar 14 program akan lebih sukses, “tutup Anas.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here