Terkait Seleksi CPNS, Haris Tome : Jangan Percaya Calo

401
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serentak telah selesai dilaksanakan. Namun tak sedikit hal tersebut dimanfaatkan oleh sebagian orang (Calo) untuk meraup keuntungan. Pasalnya, saat ini beredar informasi bahwa calo mulai beraksi dengan jaminan kelulusan.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) melalui Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Kabgor, Haris Tome angkat bicara.

Dirinya mengatakan, kepada masyarakat Kabgor, khususnya CNPS, jangan melayani orang (Calo) yang dapat membantu dalam proses kelulusan CPNS.

“Meskipun yang bersangkutan, mencatut nama bupati atau pun mengaku akan memfasilitasi untuk menjadi PNS bahkan meminta sejumlah uang. Jangan dilayan, karena hal tersebut tak benar adanya,” tandas Haris.

Ia menjelaskan, saat ini proses seleksi berubah total. Sehingga, hasilnya segera diketahui.

“Jadi, siapapun namanya, bila ada yang datang meminta uang atas nama Pemda Kabgor atau bupati gorontalo. silahkan dilaporkan kepada kami,”pungkas Haris saat ditemui usai Pesta Rakyat Refleksi 4 Tahun kepemimpin Nelson Pomalingo.(Adv)

Editor : Opin Ocha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here