Sambut Mentan RI, Bupati Darwis Apresiasi Program KOSTRATANI

428
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Bupati Boalemo Darwis Moridu menyambut Menteri Pertanian RI Dr.H. Syahrul Yasin Limpo,SH,Msi,MH di bandara Jalaludin Isimu. Rabu (5/2/2020). Kedatangan Menteri Pertanian di Gorontalo ini disambut secara adat oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kedatangan Menteri Pertanian di serambi medina ini, diapresiasi oleh Bupati Darwis Moridu karena Mentan RI Syahrul Yasin Limpo ini telah memprogramkan Komando Strategis Pembangunan Pertanian (KOSTRATANI).

Menurut Bupati Darwis Program ini sudah di kendalikan oleh aturan yang cukup ketat yang di awasi langsung oleh Pimpinan daerah, sehingga Ia berharap dengan kunjungan Menteri Pertanian RI di provinsi Gorontalo ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo, khususnya masyarakat petani.

“Saya harap dengan program ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan para petani yang ada di daerah Gorontalo khususnya Boalemo,’kata Bupati yang dikenal Panglima Petani.

Sementara itu, Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo mengajak pimpinan daerah agar memanfaatkan layanan Program kredit usaha rakyat (KUR) untuk peningkatan kinerja di sektor pertanian yang ada di daerah.

Karena menurutnya, sistem perkereditan ini sangat membantu untuk memfasilitasi kepentingan usaha rakyat khususnya para petani.

“Mari kita sukseskan pertanian Provinsi Gorontalo, melalui program yang telah kami cetuskan pada tahun 2020, “Mentan RI Syahrul.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here