Serius Maju, Ibo Siap Mundur dari ASN

1337
0

POHUWATO PILKADA (barometernewsgo.com)- Ibrahim Bouty, pegawai negeri sipil (PNS) yang menjabat Kasubdit di Kementrian Desa Republik Indonesia memantapkan hati untuk ikut dalam pertarungan Pemilihan Bupati Pohuwato 2020.

Bahkan, saat ini, Ibarahim biasa disapa Ibo ini telah mengumpulkan
foto copy E-KTP kurang lebih 15000 ribu, untuk dijadikan kendaraan politiknya dalam pertarungan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Ibrahim Bouty saat memghadiri undangan masyarakat

Untuk menunjukkan keseriusannya majudi Pilbup Pohuwato, Ibrahim Bouty saat ini dalam proses pengunduran diri Adminitrasi dari PNS di Pemerintahan Pusat yakni di Kementrian Desa RI.

“Saya maju atas dorongan dari masyarakat dan saya terpanggil ingin berbuat banyak terhadap masyarakat di Kabupaten Pohuwato,” kata Ibo, saat dihubungi, Sabtu (11/1).

Membuktikan keseriusannya maju bertarung menjadi Bupati Pohuwato, maka dirinya sudah mengurus pengunduran diri di Kemendes dan BKN pusat. Ini sebagai bukti keseriusannya untuk perubahan Pohuwato.

“Saya memohon dukungan dan restu kepada Masyarakat Pohuwato, saya sudah siap maju menjadi calon bupati . Keluarga juga mendukung, kalau tidak siap saya tidak akan mengundurkan diri jadi PNS,” ujar dia.(IL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here