Pesona Wisata Pantai Ratu Diminati Pengunjung

467
0

BOALEMO WISATA (barometernewsgo.com)- Pesona wisata pantai ratu yang berletak di Desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta. kini makin menarik minat wisatawan di Kabupaten Boalemo.

Sesuai pantauan media mulai hari libur sekolah pada Selasa 31 Desember 2019 sampai pada Rabu 1 januari 2020, pantai ratu menjadi sasaran terbaik bagi mereka yang ingin libur, jumlah pengunjung di rata ratakan setiap hari libur kurang lebih 500 orang.

Dan kini pendapatan UKM ditempat itu meningkat dan bisa menjadi pendapatan tersendiri bagi kaum ibu serta apat meningkatkan perekonomian keluarga, “pantau Wartawan Barometer News Gorontalo.

Bukan saja itu fasilitas di pantai ratu tersebut hari ini lebih ditingkatkan, karena bisa jadi di libur kedepannya pengunjung makin meningkat, hal ini 3dibenarkan oleh kepala Desa Tenilo Raplin Biya.

Mereka akan menambah ataupun meningkat fasilitas demi kenyamanan pengunjung, “kata Raplin.

Ia juga menyampaikan pada saat bertemu media bahwa Bupati Darwis Moridu memang sangat mendukung kami dalam hal pengembangan pantai ratu, “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah setempa, “tutupnya

Ia pun berharapan masyarakat juga pengunjung tetap menjaga stabilitas pantai ratu, MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here