Dukung Kebersamaan Media Online, Barometer News Resmi Gabung Bersama Pressure

929
0

LIMBOTO (barometernewsgo.com)- Setelah menyatakan dibentuknya komunitas Pressu’re pada Rabu (20/11), kini Satu media online Gorontalo menyatakan sikap untuk bergabung pada organisasinya para pemilik media itu. yakni www.barometernewsgo.com

Kehadiran Barometer News, untuk mendukung kebersamaan pemilik Media Online di Gorontalo. Kini komposisi keanggotaan komunitas Pressu’re dari sepuluh menjadi Sebelas Media Daring.

Menurut Husain Tontowa owner barometernewsgo.com, kebersamaan yang tergambarkan menjadi alasan untuk bergabung bersama komunitas Pressu’re

Saya rasa kebersamaan dan kekompakan disini menjadi sebuah keunggulan dan tentu itu yang membuat saya merasa nyaman,” Kata Husain.

Disamping itu, Ketua Pressu’re Jeffry Rumampuk menyatakan, bahwa kehadiran media barometernewsgo.com tersebut, menambah kontribusi terhadap garis perjuangan Pressu’re demi kemajuan masyarakat Gorontalo, dalam menghadirkan informasi informasi yang benar – benar mendidik serta mencerdaskan.

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada barometernewsgo.com karena telah menyatakan sikap untuk bergabung bersama kami,” ucap Jefri.

Walau wadah ini baru selesai dibentuk, tetapi Alhamdulillah telah mendapat apresiasi dari teman teman. Niat kami adalah Kembali pada fungsi pers Indonesia yakni menjadikan fungsi pers sebagai pilar keempat bangsa ini, untuk itu diperlukan sebuah kebersamaan dari para pelaku media untuk mendistribusikan informasi yang benar – benar mendidik serta mencerdaskan,” tuturnya.

Jeffry menyampaikan momentum bulan pahlawan ini, menjadikan dasar terbentuknya komunitas Pressu’re. Sehingga, Jiwa dan semangat para pahlawan diharapkan terpatri pada dunia informasi khususnya bagi para pelaku media di Gorontalo.

Untuk itu, sebagai tambahan bahwa kehadiran pressu’re di Gorontalo adalah untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan para pelaku media,” kata Jefri.

Kemudian Ia menambahkan untuk para pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan Komunitas Pressu’re, dianjurkan untuk ke Dewan Pers Indonesia, “tandasnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here