Bupati Gorut Apresiasi Perubahan Status STIA Bina Taruna Menjadi Universitas Bina Taruna Gorontalo

842
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo Utara DR. Indra Yasin, SH, MH, Selaku Pemerintah dan mewakili Masyarakat Gorontalo, menyampaikan patut bersyukur, bahwa pada tahun 2019, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Ilmu Administrasi Gorontalo telah berubah status secara resmi menjadi Universitas Bina Taruna Gorontalo.

“Ya, atas perubahan status tersebut, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menyampaikan apresiasi yang tinggi, serta ucapan selamat atas berdirinya Universitas Bina Taruna Gorontalo, yang tentunya menjadi kebanggaan Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat”,ungkap Bupati Dua Periode ini.

Selain itu, Bupati Gorut Indra Yasin berharap kehadiran Universitas Bina Taruna Gorontalo mampu menjadi wadah dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter dan profesional sebagai penerus pembangunan bangsa dan negara.

“Saya berharap universitas Bina taruna Gorontalo yang merupakan salah satu tonggak kemajuan dalam bidang pendidikan dapat mencetak generasi muda yang hebat dan berkualitas. Tentunya, Peresmian ini akan menjadi catatan sejarah perjalanan bagi Perguruan Tinggi yang dimiliki oleh pemerintah dalam mewujudkan layanan pendidikan, mulai tingkat dasar, menengah dan perguruan tinggi”,pungkas Indra Yasin.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here