Sekda : Pemkab Gorut Berupaya Menciptakan Aparatur Berkelas Dan Bersinergitas Tinggi

516
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Konsentrasi Pemerintah Pusat saat ini adalah percepatan, mendorong, serta mencetak produk Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Maka dari itu, telah menjadi kewajiban seluruh pemerintah daerah untuk mewujudkan hal tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Utara), Ridwan Yasin mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorut sendiri saat ini tengah berupaya menciptakan aparatur berkelas dan bersinergitas tinggi.

“Dari berbagai sasaran, ada dua sasaran paling penting yang ingin dicapai oleh pemerintah, pertama adalah aparatur yang melayani, dan kedua aparatur yang anti korupsi,” ujar Sekda Ridwan saat diwawancarai terkait seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Gorut.

JPTP ini diikuti oleh 16 peserta yang telah dinyatakan lulus berkas, dan telah memasuki sejumlah tahapan.

Selain memenuhi syarat, Panglima ASN itu berharap, para peserta seleksi JPTP ini benar-benar menjadi sumber daya yang baik dan berkualitas seperti yang diharapkan oleh pemerintah pusat.

“Senin depan (4/11), kita serahkan tiga nama dari masing-masing penempatan kepada bupati. Dan dari tiga nama yang diusulkan nanti akan dipilih satu yang terbaik,” pungkasnya. (MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here