Usai taklukkan Kreasindo FC 3-1, PS Gorut Siap Hadang Persidago di Semi Final

1244
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Pada babak lanjutan Penyisihan Grup B liga 3 Asosiasi PSSI Provinsi (Asprov) Gorontalo yang digelar di Stadion Sepakbola 23 Januari, rabu (30/10) kemarin mempertemukan tim PS Gorut melawan Kreasindo FC.

Pertandingan yang berjalan cukup seru ini dimenangkan Tim Sepakbola PS Gorut dengan Skor 3-1. Gol pertama diciptakan oleh Soman adjiria di menit ke 45 babak pertama usai memanfaatkan Sepak Pojok. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Saat memasuki babak kedua, anak asuhan Coach Rino ini langsung tancap gas dan menciptakan Gol kedua melalui titik putih usai pemain PS Gorut diganjar dalam area Kotak Pinalti. Adalah Feri Miojo yang ditunjuk sebagai Algojo, sukses memperdayai Kiper Kreasindo FC tepat di menit 61. Dan Gol ketiga dicatat oleh Rifki Sini pada Menit ke 72, sebelum Pemain Kreasindo FC mengejar defisit 1 Gol.

Hingga peluit Panjang dibunyikan Skor akhir pertandingan 3-1 yang dimenangkan PS Gorut.

Dengan demikian anak asuh Manager Andi Akmal dan Coach Rino ini melaju ke babak Semi Final dengan status Runner Up mendampingi tim Telaga Jaya FC yang keluar sebagai juara Grup B dengan nilai sama 12 Poin, namun Tim Telaga Jaya unggul Selisih Gol atas PS Gorut.

Coach Rino berharap anak asuhnya bisa terus fokus dan solid hingga melaju ke partai final nanti.

“Tentunya saya ingin anak-anak bisa bermain lebih fokus dan semangat lagi dipartai Semi-final. Dengan demikian peluang PS Gorut membawa nama harum daerah khusus dibidang olahraga Sepakbola terbuka lebar”,ungkap Coach Rino.

Harapanya, dukungan doa dan Suport seluruh masyarakat dan Pemerintah daerah sangat dibutuhkan demi meraih prestasi.
Partai Semi Final akan dilanjutkan pada tanggal 4-5 November 2019 di stadion 23 Januari, Kabupaten Gorontalo.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here