5 Bulan Tidak Harmonis, Akhirnya Thariq-Ridwan Bersatu

1238
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Selama 5 bulan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Thariq Modanggu dan Sekretaris Daerah Ridwan Yasin tidak Harmonis akhirnya pasca paripurna di Gedung DPRD lantai 2, Bupati Gorut Indra Yasin memanfaatkan momen, dengan mengajak keduanya foto bersama yang diapit oleh Ketua DPRD Gorut DJafar Ismail dan Wakil Ketua DPRD Hamzah sidik, dengan bersatunya kedua tokoh ini, mendapatkan sambutan tepuk tangan meriah yang disertai dengan perasaan haru oleh OPD dan seluruh Aleg Gorut.

Semua mata tertuju pada ke dua putra terbaik Gorut tersebut, karena harapan ada di pundak mereka baik OPD, DPRD dan Seluruh Rakyat Gorut.

Bahkan bersatunya ke dua tokoh ini, masyarakat manyambut baik dengan digaungkan doa agar kelak ke dua figur ini bersatu dalam rasa kebersamaan, satu pendapat untuk menjalankan Roda pemerintahan, melakukan perbaikan birokrasi, penataan struktur ASN, penegasan struktur hingga ke tingkat Desa, pemanpaatan Anggaran semaksimal mungkin, program Pro rakyat sampai dengan menjaga kedisiplinan seluruh OPD serta keharmonisan Eksekutif dan Legislatif,

Oleh karena itu, semua ini  perlu dipertahankan dan ditingkatkan oleh Wabup dan Sekda untuk membantu Bupati dalam menjalankan Tugas dan fungsinya.

“Jika Sekda tidak mendengar Wabub sama halnya Sekda tidak mendengar Bupati, karena saya dan Thariq satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan oleh siapapun, karena kami dipilih oleh rakyat, yang bedanya hanya jabatan dan fungsinya saja, “pungkas Indra saat mempertemukan ke dua tokoh ini, Rabu (2/10).

Indra menjelaskan, Sekda adalah Panglima ASN yang memiliki tanggung jawab besar terhadap Seluruh ASN Gorut, kemampuan dan kecerdasan Ridwan sangat di butuhkan dalam pembangunan Gorut, tanpa Sekda Pemerintahan akan lumpuh dan terbengkalai, sama halnya dengan Thariq, tanpa Wabub Saya  akan kewalahan memimpin Gorut, karena pemilik ide dan gagasan konsep Ceria hanyalah Wabup, yang kita tahu bersama Ceria adalah rujukan Inplementasi pembangunan Gorut.

“Sebagai Bupati, saya akan selalu menasehati mereka, dan saya akan terus ajak mereka untuk Selalu Ceria. Alhamdulillah Wabub selama menjabat selalu fokus kepada apa yang menjadi tugas dan fungsinya, Sekda Pun demikian selalu Enerjik dan banyak memberi warna positif pada pembangunan Daerah, selain itu Sekda telah banyak membuat perubahan pada OPD-OPD, dan mampu mendisiplinkan Seluruh OPD, lewat karya inovatifnya, “kata Bupati.

Untuk itu harapan Bupati 2 pariode ini, agar kebersamaan mereka terus berkesinambungan dengan perpaduan Timur Barat, “tutup Indra sambil tersenyum.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here