Sambut Tahun Baru 1441 Hijriah, Bupati Jadikan Momentum untuk Evaluasi dan Intropeksi Diri

534
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Dalam menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriah tahun 2019, Bupati Gorontalo Utara, Dr. Hi. Indra Yasin MH mengajak seluruh aparat serta masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara untuk dapat memanfaatkan momentum tersebut sebagai bahan renungan sekaligus Evaluasi serta Introspeksi diri masing-masing apa yang telah dilakukan selama setahun ini.

“ya, ditahun baru Islam 1441 Hijriah ini, saya mengajak semua aparat pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat di daerah Gorut untuk senantiasa melihat diri sendiri, apa saja yang telah kita lakukan selama setahun ini. Baik introspeksi diri, dan evaluasi tentang perjalanan kehidupan sebagai umat beragama perlu dimaknai dengan sungguh-sungguh di awal tahun Islam ini. Sehingganya saya mengajak kita semua umat muslim di Daerah Gorut untuk sama-sama berhijrah dijalan Allah agar dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya”, ungkap Bupati

Indra yasin saat memberikan sambutan pada kegiatan malam pisah sambut tahun baru Islam 1441 Hijriah, Sabtu (31/8)  yang dipusatkan di Mesjid Agung Baiturahim Desa Moluo Kecamatan Kwandang. selain itu, bupati dua Periode ini mengungkapkan momentum Tahun baru Islam jangan hanya menjadi Seremonial saja, akan tetapi dijadikan mementum meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Muslim yang ada di Kabupaten Gorut.

“momentum Tahun baru Islam jangan hanya sekedar Seremoni saja, akan tetapi lebihkepada bagaimana kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan Kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai Umat Muslim yang bersatu membangun daerah tercinta dan juga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini”, tambah Bupati Indra.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here