Bupati Pohuwato Maknai HUT Kemerdekaan RI dengan Spirit Membangun Daerah

467
0

POHUWATO MADANI (barometernewsgo.com) – Negara Republik Indonesia hari ini sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74.

Setiap orang mempunyai pemaknaan yang berbeda-beda mengenai hari kemerdekaan kali ini.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga

Ia memaknai hari kemerdekaan yang ke-74 ini menjdi satu spirit tersendiri baginya, utamannya  menjalang detik-detik sisa masa akhir pengabdian sebagai kepala daerah.

“Insya Allah ini sprit tersendiri untuk kembali di semangati oleh nilai-nilai kemerdekaan dalam rangka memanfaatkan sisa masa pengabdian utuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat ,”ungkap Syarief, Sabtu (17/8/).

Maka dari itu Bupati 2 Pariode ini menyampaikan rasa syukur dan ingin memberikan pelayanan yang maksimal di akhir masa jabatannya dengan memanfaat potensi yang Ia miliki dengan mendorong peningkatan kesejahteraan daerah untuk masyarakat demi kemajuan daerah.

“Alhamdulillah saya bersyukur yang sedalam-dalamnya atas nikmat kemerdekaan yang diberikan oleh Allah kepada Bangsa Indonesia, Insya Allah ini menjadi sprit yang diberikan untuk memberikan penyemangat dalam berbuat yang lebih baik di akhir masa jabatan saya, ” kata Syarief

Lebih lanjut Syarief Mbuinga mendoakan, mudah-mudahan kemerdekaan yang dirayakan hari ini oleh seluruh rakyat Indonesia, bisa diisi dengan hal yang bermanfaat serta bisa mendorong kesejahteraan dan kemakmuran rakyat utamanya Pohuwato.

“Spirit Kemerdekaan Hut RI Ke-74 tahun 2019 ini luar biasa terhadap saya pribadi untuk bisa menuntaskan masa pengabdian dengan baik semoga khusmul khotimah dan lebih bersemnagat lagi untuk berbuat dengan memanfaatkan berbagai potensi yang kita miliki,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here