Ketua DPRD Eka Putra Noho Selalu Luangkan Waktu, Demi Hadiri Undangan

435
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Kesibukan yang cukup padat sebagai orang nomor satu di lembaga DPRD Boalemo, Eka Putra Noho selalu berupaya memenuhi setiap undangan yang datang. Tidak hanya undangan acara resmi yang dilaksanakan Pemkab Boalemo, tapi Politisi yang dikenal low profile ini juga rajin memenuhi setiap undangan yang disampaikan organisasi masyarakat serta warga.

Baru-baru ini Ketua DPRD Eka Putra Noho memenuhi undangan dari Kepala Desa Kaaruyan Ronal Rampi. Rabu, 25/12).

Ketua DPC Boalemo ini secara terbuka mengaku, jauh sebelum menjadi anggota DPRD Boalemo, dia sudah rajin menghadiri setiap undangan, baik yang dilaksanakan pemerintah daerah, organisasi masyarakat maupun undangan pesta pernikahan warga.

Ia mengatakan selaku perwakilan rakyat harus menghargai undangan, apalagi yang mengundang adalah pemimpin di Desa, masalah Agama itu adalah urusan keyakinan masing masing.

“Insya Allah, jika saya kebetulan berada di tempat maka saya akan selalu berupaya menghadiri setiap undangan, baik undangan resmi dari pemerintah daerah maupun undangan yang disampaikan masyarakat,” ungkap Eka dengan mimik serius.

 Lebih lanjut Eka mengatakan untuk menumbuhkan sifat intoleran sesama umat beragama, “maka kedatangan saya selaku Wakil rakyat bukan berarti merayakan natal, akan tetapi sangat indah kehidupan kita dalam menghargai satu sama lain, dan tidak saling menggangu dalam melakukan kegiatan agama masing masing, “pungkasnya.

Menurut Aleg 2 Pariode ini, apapun bentuknya, undangan yang disampaikan, baik undangan dari pemerintah, organsiasi masyarakat, bahkan warga merupakan sebuah kehormatan baginya. karena, undangan menandakan bahwa orang lain masih ingat akan dirinya. Karena itulah, maka sudah sepantasnya jika setiap undangan yang disampaikan dihadiri.

 “Apalagi jika yang mengundang itu warga, Insya Allah saya pasti hadir. Sebab, saya bisa menjadi anggota, bahkan ketua dewan karena warga atau rakyat, sehingga sudah sepantasnya jika saya tunduk dan patuh terhadap warga,” katanya dengan dengan nada santai.

Terakhir Ia berharap kepada masyarakat Boalemo untuk saling menjaga dan  tidak saling menggangu di hari besar agama apapun, “tutup Eka.(Apriyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here