Sekda Roni Apresiasi Kegiatan Coaching Clinik CALK dan Pengadaan Barang Jasa Desa 2023

133
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Gorontalo bekerja sama dengan Perwakilan BPKP Gorontalo melaksanakan kegiatan Coaching Clinik Penyusunan Atas Laporan Keuangan (CALK) dan Pengadaan Barang Jasa Desa Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Aula BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo, dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir Selasa, (20/06/2023).

Sekda Roni Sampir apresiasi terhadap kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas perangkat desa, membawa perubahan pola pikir aparat desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada BPKP Gorontalo atas dukungan dan kesediaannya berbagi pengalaman dan pengetahuan yang akan diberikan untuk para seluruh peserta coaching clinik,” ucap Sekda Roni.

Lebih lanjut Panglima ASN mengatakan, pengelola keuangan desa untuk dapat mengikuti kegiatan coaching clinik ini dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa menjadi pembelajaran dan referensi dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan desa.

Saya berharap melalui Coaching Clinik banyak perubahan yang terjadi di tingkat desa, memberikan peluang bagi desa untuk mengembangkan segala potensi yang ada bukti keseriusan pemerintah dalam membangun desa serta masyarakatnya,” jelas Roni.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala BPKP Gorontalo Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Ahmad Luthfi H. Rahmatullah Pimpinan OPD Terkait dan undangan lainnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here