Pimpim Apel, Bupati Pohuwato Harapkan ASN Melakukan Pelayanan kepada Masyarakat

105
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Apel kerja pasca hari raya idulfitri 1444 Hijriah yang berlangsung di halaman kantor bupati dipimpin langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa dan dihadiri Sekda Iskandar Datau, para asisten, staf ahli bupati serta diikuti seluruh ASN di lingkungan pemda pohuwato, Rabu, (26/4).

Mengawali sambutan Bupati Saipul mengatakan, hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama lebaran tahun 2023 menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang hari ini mulai masuk kerja. Hal ini juga tidak lain adalah untuk mendisiplinkan kehadiran dari pada ASN itu sendiri setelah cuti bersama.

Lanjut bupati, dengan kembali masuk dan bekerjanya kita semua (ASN) maka diharapkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing tetap berjalan sebagaimana biasa.

Diharapkan pula semangat dan nilai-nilai ramadan yang baru saja dilaksanakan hendaknya diimplementasikan dalam bekerja melayani kepentingan masyarakat. Diantara nilai-nilai tersebut adalah bekerja secara jujur, tulus, ikhlas dan semua aktivitas serta pengabdian kita kepada masyarakat kita niatkan sebagai amal ibadah kepada Allah SWT.

“Insyaallah kita akan mendapatkan pahala serta dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya”,pungkas Bupati Saipul.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here