Pilkada di Boalemo, Paket RRI siap Maju Lewat Jalur Independen

1836
0

POLITIK (barometernewsgo.com)-Pemilihan Kepala Daerah di Kab. Boalemo bakal berlangsung seru dan menegangkan. Hal itu salah satunya dipicu oleh kemunculan 2 figur anak muda Putra daerah yang tidak hanya energik dan memiliki visi ke depan, tapi juga memiliki multi talenta yang sudah terbukti kiprah dan semangatnya di dunia usaha dan di dunia artis.

Rahmat Is Ambo adalah anak muda kelahiran Boalemo yang sukses menggeluti usaha di bidang trading atau investasi yang memiliki visi yang cemerlang untuk masyarakat Boalemo.

Sementara Ridwan Abdul Ghani adalah anak muda Putra Boalemo yang mampu berkiprah sebagai aktor yang memulai karirnya dalam debut akting film layar lebar berjudul Oh Baby pada 2008 silam di Jakarta

Meski terbilang telah meraih sukses di usia muda, namun Rahmat dan Ridwan tetap memiliki idealisme untuk membangun dan memajukan daerah leluhurnya Boalemo.

Terkait hal itu Rahmat Is Ambo dan Ridwan Ghani siap maju lewat jalur independen melalui paket pasangan Rahmat Ridwan Independen (RRI).

Pertemuan Rahmat Is Ambo dan Ridwan Ghani

Dihubungi lewat telepon, Rahmat Is Ambo mengatakan kesiapan dan tekadnya untuk maju pada perhelatan Pilkada do Boalemo.

Menurutnya, Boalemo ke depan membutuhkan ide dan gagasan membangun untuk perubahan yang fundamental, tidak hanya mengandalkan sumber daya melalui APBD tapi juga melirik dan menggali potensi yang lebih prospektif bagi masa depan daerah ini.

Ia bersyukur, Ridwan Ghani sebagai bakal calon wakilnya yang selama ini berkarir di Jakarta memiliki visi yang sama untuk masa depan Boalemo. ” Kami sudah bicarakan mengenai pencalonan ini ke depan dan kami memiliki visi dan pemikiran yang sejalan untuk masa depan Boalemo yang lebih baik” tandasnya.

Bagi Rahmat Is Ambo membangun daerah ke depan butuh inovasi dan energi yang benar-benar tercurah untuk kemajuan daerah dan hal itu ungkapnya berada di pundak anak muda Boalemo.(BMW-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here