Sekda Boalemo Peringati Upacara HUT Satpol PP, Linmas, dan Damkar

498
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Satpol-PP ke-79, Satlinmas ke-59 dan Pemadaman Kebakaran ke-102 di Pendopo Kantor Bupati, Rabu (10/3).

Dalam kesempatan itu, Sherman bertindak sebagai inspektur upacara.

Turut hadir, Kadis Satpol-PP Adnan Marzuki dan peserta upacara anggota Satpol – PP dan anggota pemadaman kebakaran.

Sherman menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Satpol-PP, Satuan Perlindungan Masyarakat serta Pemadam Kebakaran ini menjadi momentum perbaikan kualitas.

“Hal ini sangat penting untuk peningkatan kualitas kinerja yang berinovasi dan profesional. Membangun kualitas organisasi dan sumber daya manusia sangatlah penting dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Sherman.

Untuk itu, perlu didorong pengembangan diri melalui berbagai cara seperti melakukan latihan-latihan outdor maupun indoor.

Selain itu, Sherman menyatakan bahwa seorang pemimpin harus mampu menjabarkan dan memperkuat konsep organisasi dan individum

“Diharapkan kepada anggota Satpol-PP, Pemadam kebakaran dan Satuan Perlindungan Masyarakat agar perlu meningkatkan disiplin, bagaimana disiplin ini akan berubah, kita harus berintropeksi diri, untuk merubah pola kerja, pola pikir, untuk membangun daerah Kabupaten Boalemo,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here