Anas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darul Fallah di Desa Dimito

111
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Darul Fallah di Desa Dimito, Wonosari, Senin (25/1).

Kegiatan ini dihadiri Camat Wonosari Lukman Amu, Wakil Ketua TP.PKK Boalemo Lisna Mohi, Kabag Tapem Nurdin Djaini, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, Kapolsek dan Danramil Wonosari serta masyarkat Desa Dimito.

Anas menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah bergotong royong membangun Masjid Darul Falah.

“Tentunya semangat kebersamaan ini menjadi modal utama dalam penyelesaian pembangunan masjid, di mana-mana pembangunan masjid itu diawali dengan komitmen bersama. Saya minta panitia pembangunan masjid agar memasukkan proposal ke Pemda, kalau memang ada titipkan kepada saya, tidak perlu jauh-jauh datang ke sana, kalau perlu ķoordinasikan melalui telepon,” kata Anas.

Menurut Anas, tugas pemerintah adalah melayani masyarakat sehingga Pemda akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk rakyat Boalemo.

“Tugas pemerintah adalah melayani masyarakat jangan hanya justru pemerintah yang dilayani, sekarang kita akan merubah paradigma ini, Pemerintah itu pelayan masyarakat di mana pun berada, agama apapun dia tetap akan dilayani. Saya berharap kepada jamaah Masjid Darul Fallah dan masyarakat Desa Dimito agar dapat menyelesaikan pembangunan masjid ini bersama-sama dengan penuh gotong royong,” tutur dia.

Sebelum meninggalkan tempat tersebut, Anas menyumbangkan uang pribadinya sejumlah Rp5 juta untuk pembangunan Masjid Darul Fallah.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here