Sekda Boalemo Buka Kegiatan UMKM Universitas Ichsan di Pantai Bolihutuo

137
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu membuka kegiatan bursa produk UMKM dan donor darah yang dilaksanakan mahasiswa KKLP Universitas Ichsan Gorontalo di obyek wisata Pantai Bolihutuo, Minggu (24/1).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Rektor Universitas Ichsan Gorontalo, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, dan mahasiswa KKLP Universitas Ichsan Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Sherman menyampaikan apresiasinya kepada segenap mahasiswa Umiversitas Ichsan. Ia yakin melalui kegiatan yang terselenggara ini semakin memperkuat interaksi mahasiswa dengan masyarakat.

“Tentu hal ini dapat me
motivasi .ahasiswa peserta KKLP, untuk berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga itu teori yang diperoleh di kampus mari kita aplikasikan di tengah-tengah masyarakat, sebab begitu diwisuda nanti, pasti kita akan kembali ke masyarakat,” kata Sherman.

Tak hanya itu, Sherman mengaku sangat bersyukur mahasiswa dapat memberikan masukan untuk pengembangan UMKM dalam rangka membantu pemulihan ekonomi nasional.

Untuk itu, ia berharap peran lebih mahasiswa dalam membantu masyarakat desa dan pemerintah terkait upaya pengembangan UMKM di Boalemo.

“Untuk itu saya berharap kepada mahasiswa peserta KKLP agar dapat membantu Pemerintah Desa dalam melaksanakan program khususnya di dalam pengembangan UMKM masyarakat,” tutur dia.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meninjau stand stand hasil UMKM.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here