Pemda Pohuwato Terima 2 Unit Kendaraan Roda Tiga dari BPR Palu

505
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Bahari Gobel menerima 2 unit kendaraan bermotor roda tiga di halaman kantor bupati.

Kenderaan pengangkut sampah tersebut adalah hibah CSR dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama yang diserahkan oleh Kepala Cabang BPR Palu Lokadana Utama Cabang Pohuwato, Moh. Abd Rais.

“Terima kasih kepada pihak BPR Palu Lokadana Utama yang telah memberikan atau menyerahkan dua unit kenderaan bermotor roda tiga kepada pemerintah daerah,” kata Amin Haras, Kamis (13/8).

Sekedar diketahui, BPR Palu saat ini telah membuka cabang di Pohuwato, dengan demikian diharapkan kerjasama ini dapat berjalan lancar dan bisa memudahkan masyarakat dalam hal mendapatkan pelayanan di BPR Palu.

“Tentu kami juga berharap agar pelayanan kepada masyarakat bisa dipermudah,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup, Bahari Gobel menambahkan bahwa kenderaan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk mengangkut sampah.

“Ya, kenderaan ini akan saya jaga dan rawat dengan baik untuk mengangkut sampah terutama sampah yang ada di kompleks perkantoran blok plan,” tandasnya.(BMW-03/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here