Bupati Boalemo Soroti Kinerja Pejabat SOPD, Paling Kecewa dengan Dinas Pertanian

844
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)- Untuk memaksimalkan kinerja pejabat di setiap Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) Boalemo, Bupati Darwis Moridu terus mendorong peningkatan kinerja jajarannya.

Namun, saat memimpin apel Korpri di lapangan Alun-alun Tilamuta, Darwis menumpahkan kekecewaanya kepada aparatur yang kinerjanya buruk.

“Tolong perbaiki semua kinerja setiap (SOPD) namun yang paling mengecewakan saya selaku pimpinan Daerah Kabupaten Boalemo, yaitu kinerja Dinas Pertanian tidak becus yang dimana beberapa tugas tidak bisa dilaksanakan dengan baik, sehingganya kepada Kepala Pertanian yang masih dalam Plt (Pelaksana Tugas) kiranya kalau tidak mampu menjalankannya harus mundur, karena menurut saya masih banyak yang mampu menggantikan,” kata Bupati Darwis Moridu, Rabu (17/6).

Darwis kemudian meminta Sekda untuk memonitor dan mengevaluasi para pejabat. Ia ingin, seluruh program-program dapat terlaksana dan memiliki dampak bagi masyarakat.

“Kepada Sekertaris Daerah (Sekda) harus diperhatikan kinerja karena kita ini membangun daerah demi rakyat bukan hanya main main saja. Terakhir tolong dan tolong sebagai pimpinan SOPD kerjakanlah tugas kalian sesuai tugas dan fungsi yang telah menjadi tugas,” tutupnya.

Pewarta: Apri Y adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here